Untuk semua pemain Game Online Indonesia harap gabung disini !


    FREESTYLE

    Share
    avatar
    Shandy_Heaven
    Admin

    Jumlah posting : 19
    Points : 27
    Reputation : 4
    Join date : 2010-08-24
    Lokasi : galaksi bimasakti

    FREESTYLE

    Post  Shandy_Heaven on Tue Aug 24, 2010 8:01 am

    FreeStyle adalah
    Kebebasan & Anak Muda!

    Dunia FreeStyle didesain untuk mewakili 'Kebebasan' dan 'Anak Muda'. Selera fashion yang unik dari pemainnya, grafiti di lapangan dan anak-anak muda menari diiringi musik hip-hop. Semuanya mengekspresikan keinginan untuk menikmati masa muda dan kebebasan. Semua ada di dunia FreeStyle.

    Gerakan dan Skill dari Imajinasimu
    menjadi Kenyataan di FreeStyle!

    Setiap skill di FreeStyle dinamis dan penuh daya tarik untuk dimainkan dan di saksikan. Lupakan gerakan basket standar dan rasakan gerakan-gerakan ekstrim dari street basketball! Setiap gerakan adalah sorotan, hanya ada di FreeStyle.



    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    GUIDE
    Spoiler:
    GUIDE
    Pendahuluan ~ ~

    Ini adalah panduan untuk PF didasarkan dari pengalaman pribadi saya sendiri dan data (juga mendapat bantuan dari orang-orang dalam dan keluar dari permainan). Panduan ini akan lebih membangun karakter, pakaian, rebounding, tips, dll Jika Anda melihat masalah dengan panduan ini yang Anda tahu fakta, jangan ragu untuk mengirim dan titik itu keluar untuk saya agar saya bisa mengubahnya dan memberikan kredit penuh. Dengan itu, mari kita mulai.



    ~ ~ Explination dari PF

    PF (Power Forward) pada dasarnya adalah sebuah pusat kecil dengan atribut extremly melompat tinggi untuk menebus mereka yang rendah stat rebound. PJK, jika digunakan dengan benar, lebih merusak di cat dan sepuluh kali lebih versitile pada tindak pidana yang membuat mereka lebih baik secara keseluruhan dalam kebanyakan situasi. Tidak banyak lagi yang harus kukatakan tentang PF jadi saya hanya akan melanjutkan dengan panduan.



    Membangun Karakter ~ ~

    Jenis Kelamin:

    Hanya ada satu perbedaan utama seks pada versi ini dari apa yang saya dapat memberitahu dan itu, seperti di sierra, bahwa laki-laki sepertinya mendapatkan lebih tinggi rebound yang lebih baik dan perempuan bisa ambil yang lebih rendah. Selain itu, perempuan tampaknya lebih baik ketika datang ke skor sementara laki-laki cenderung lebih baik dalam cat sehingga Anda juga dapat mengambil ke dalam pertimbangan.

    Tinggi:

    Pendek sama dengan lebih cepat dan lebih baik penilaian atribut, tapi sacrfices beberapa poin dalam melompat, rebound, blok, dll pada dasarnya semua cat atribut.

    Tengah belum ada pengorbanan apa-apa keuntungan yang merupakan pedang bermata dua. Anda tidak ada keuntungan advatange yang dapat Anda disadvatnage terbesar (OOOOOOH IM SO DEEP).

    Memberikan kecepatan tinggi dan semua jazz bahwa untuk meningkatkan atribut cat yang memblokir, rebound, melompat, dll.

    Race:

    Hitam. Nuff said.



    Pakaian ~ ~

    Nah, ketika keluar GK ini adalah apa yang Anda perlu:

    Shirt: Tengah

    Celana: Rebound

    Sepatu: Langsung / Jalankan (Saya pribadi akan memilih lari karena membantu pertahanan dan yang tidak, tapi melompat sama baik. Ini hal pribadi)



    Rebounding ~ ~

    Sekarang mendapat teknis (agak). Rebounding membutuhkan seseorang untuk bisa tahu di mana bola akan pergi bahkan sebelum hits pinggirannya. Bagaimana Anda melakukannya? Hanya membaca archs. Mampu melakukan ini dengan benar memungkinkan seseorang untuk melakukan berbagai teknik yang memberikan tepi di atas orang lain. Aku akan memberikan explination singkat dari masing-masing archs. (Sebagian besar ini adalah akal sehat juga)

    Rendah: Jika Anda melemparkan bola basket langsung di tepi 90% dari waktu yang akan datang segera kembali pada Anda. Hal yang sama berlaku dalam permainan ini. Hampir SEMUA lengkungan rendah kembali ke si penembak.

    Tengah: ini memiliki variasi yang berbeda-beda, namun lengkungan paling tengah cenderung untuk benar-benar pergi ke tujuan. Untuk orang-orang yang tidak mereka lebih cenderung untuk tidak pergi dari si penembak. Hasil ini biasanya dalam 3-4 bounce rebound (Orang-orang yang memerlukan waktu lama untuk datang dari pelek).

    Tinggi: Jika Anda menembak bola benar-benar tinggi dan menyentuh bibir 90% dari waktu itu akan pergi dari Anda. Hal yang sama berlaku dalam permainan ini. Hampir SEMUA lengkungan tinggi pergi dari si penembak.

    Air Ball: Hanya berdiri di tempat pergi untuk tanah dan melompat ketika rendah.

    Blok: Sama seperti bola udara (Learned bahwa dari Lilly)



    Ada pengecualian untuk setiap aturan Anda memiliki kemungkinan besar terlihat di pertandingan sebelumnya bahwa Anda telah bermain dan Anda harus dapat membedakan sendiri. Ini hanyalah panduan yang akan membuat Anda hak meloncat lebih baik kelelawar.



    Manuver Rebound ~ ~

    Sebagai PF, Anda perlu tahu permainan di dalam permainan dan manuver yang rebound. Anda lihat, sebagai PF Anda harus menggunakan tinjauan ke masa depan dewa yang harus Anda miliki dan keterampilan yang diberikan kepada Anda oleh langit dan memerintah cat dengan tangan besi! Itu sedikit dramatis, tetapi Anda mendapatkan intinya jadi di sini adalah beberapa trik di cat ... untuk Fs:

    Reverse Reverse Rebound: Saya telah menemukan cara untuk melakukan reverse ganda dan saya yakin mayoritas rebounders baik menemukan cara untuk melakukannya dari Sierra. Baik itu masih bekerja di sini meskipun reverse dibawa. Hal yang sama terjadi, Anda membiarkan bola pergi terbang di belakang Anda seperti membalikkan dan bukan hanya menekan D Anda tekan D dan arah menuju bola dan karakter Anda pergi terbang kembali ke ambil pelampiasan. Ini rentang tidak lebih besar sebaliknya, tetapi masih melakukan hal yang sama. Semakin tinggi lompat jangkauan, semakin besar.

    Shadow Rebound: Ini adalah bentuk rebound terburu-buru yang dapat disalahgunakan oleh F / PF. Ini dapat digunakan pada hampir rebound pun, tetapi lebih efektif pada sisi bounce tinggi. Yang Anda lakukan adalah mengikuti tepat di belakang lawan meloncat, sedekat mungkin maksud saya mencoba masuk ke model karakter mereka, dan setelah bola berada dalam jangkauan, tekan D dan arah menuju bola dan Anda akan mendapatkan dorongan yang memungkinkan Anda untuk mengambil bola atas mereka dan boxout mereka. Ini adalah kesalahan dalam cara, tetapi sekali lagi apa tidak?

    Backdoor Rebound: ini adalah ketika Anda berdiri di belakang backboard dan di belakang meloncat lawan. Anda harus dapat membaca lengkungan untuk melakukan ini. Yang Anda lakukan adalah menunggu untuk ditembak dan berlari ke posisinya. Karena Anda berada di belakang lawan telentang, boxout mereka tidak akan mempengaruhi Anda, plus Anda akan memiliki posisi utama pada rebound apapun, kecuali rendah dari depan orang-orang pinggiran yang.

    Reverse Rebound: Aku benci itu, tapi akan datang kembali dan Anda mungkin juga tahu bagaimana melakukannya sampai Power Rebound datang ke dalam bermain. Sederhananya, Anda terus boxout dan sekali Anda siap untuk melepaskan rebound boxout dan tekan D. Anda akan terbang di udara dan kembali ke cat.

    Power Rebound: Hemat sampai seperti 20k poin atau mendapatkan GK beberapa karena Anda akan ingin memiliki keterampilan ini. Power Rebound perubahan animasi Anda yang membuat Anda melompat lebih cepat, setidaknya untuk saya, dan mengurangi jumlah waktu yang dihabiskan di udara. Pada dasarnya, Anda bisa melakukan 2 Power rebound untuk setiap Rebound Point Anda lakukan.

    Rush Rebound: Run dan tekan D dumbass-_-.

    Point Rebound: Tekan D. dumbass-_-. Ini tidak seperti rebound elastis, saya pikir ini juga disebut tan korea atau sesuatu seperti itu. Ini hanya bila Anda rebound biasa, atau setidaknya begitulah aku dianggap sebagai.

    Rebound elastis: Tekan D. dumbass-_-. konsep yang sama, Anda menekan D ketika bola agak di belakang Anda dan lengan strecthes karakter Anda dan meraih bola.

    Saya tidak akan membahas trik cat atau sesuatu seperti itu karena sebagai PF trik Anda adalah jenis rebounding yang dapat Anda lakukan. Karena Anda telah boxout tidak perlu untuk gimics kecil Anda harus menggunakan dalam saluran rookie.


    Chip Out ~ ~

    Aku hanya akan pergi selama ini sedikit, tetapi saya telah diminta beberapa kali pada tempat untuk berdiri di out chip dan kapan harus keluar chip jadi saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang mini ini. luar chip lawan Bila, yang terbaik untuk berdiri di bawah mereka hanya dalam kasus bola berjalan di atas kepala mereka. Jika tidak, Anda seorang PF hanya buru-buru bola sialan dan dilakukan dengan hal itu. Dumbass. Kapan Anda chip? Anytime bola di luar chip Anda pegang itu. Jangan gunakan untuk it though karena setiap meloncat layak akan mulai menunggu dan mencuri chip Anda. Saya pribadi tidak menambahkan chip untuk semua karakter hanya saya rebounding sehingga tidak bisa cacat aku.



    ~ ~ Bantuan Pertahanan

    Bantuan pertahanan manditory untuk setiap dan semua posisi rebound, namun diperkirakan dari PF. Anda lihat, Pusat memiliki alasan untuk mengatakan "Aku Sry" terlalu lambat, tetapi Anda tidak privilaged menggunakan alasan bahwa ... hal terbaik yang dapat Anda katakan adalah "Sry harus membiarkan kucing saya di" (lmao Buk). Anyway, PJK telah berjalan dan melompat lebih tinggi yang membuat mereka ATAS pembela terbaik dalam permainan, bijaksana stat, dan harus digunakan untuk membantu pertahanan. Apa yang membantu pertahanan? Bantuan pertahanan (AKA Bantuan D) adalah ketika Anda meninggalkan cat untuk terus salah satu pemain terbuka yang baik melanggar bek mereka, pura-pura mereka, atau hanya berhasil lolos. Pertahanan pertama, rebound kedua.

    Blokir ~ ~
    Untuk memblokir PF dibuat extremly mudah karena atribut lompat tinggi dan menjalankan stat bila dibandingkan dengan Pusat, namun karena daya yang lebih kecil dan memblokir atribut mereka tidak seperti yang mendominasi di cat. Berikut ini adalah panduan mini akan selama waktu untuk blok jika Anda seorang PF:

    Layups: Langsung secepat lengan mereka mengulurkan. Kapan saja sebelum itu akan menyebabkan Anda menjadi knocked down. Yang hanya expection Gs karena mereka bisa mendapatkan diblokir di hampir kapan saja.

    Dunks (Pusat): Bahkan dengan dunks freestyle Anda harus melompat ketika mereka lakukan untuk mendapatkan blok. Langsung sebelum mereka lakukan dan Anda pergi menggelinding dan melompat setelah dan Anda mendapatkan meletakkan. The expection hanya tangan Dua dunk di mana Anda harus melompat bahkan sebelum mereka mulai animasi.

    Long dunks (Pusat): Langsung segera setelah animasi berjongkok dilakukan dan mereka mulai naik. Untuk freestyles, melompat sekali animasi telah berlangsung selama setengah detik. Agak aneh, aku tahu, tapi sebenarnya. Ada expections, tapi ini adalah yang terbaik saya dapat memberitahu Anda.

    Dunks (Forward / PF / SF): KANAN Langsung setelah kaki mereka meninggalkan tanah. The freestyles berbeda sehingga Anda harus melompat secepat animasi dimulai. Seperti saya katakan mereka berbeda begitu figure it out sialan diri Anda.

    Long dunks (Forward / PF / SF): Langsung setelah penyiar mengatakan sesuatu, biasanya sebuah "Yahoo!" atau semacam menjerit.

    Cat tembakan: Langsung secepat bola meninggalkan tangan mereka. Anda terlambat dapat blok ini.

    Double Clutch: Langsung segera setelah berhenti animasi pertama. Anda dapat awal dan akhir blok ini.

    Tengah shot (kukgi No): Langsung sebagai bola meninggalkan tangan mereka. Bahkan pada freestlyles.

    menembak Tengah (Kukgi) datang setelah ditembak dan blok itu.

    menembak Tengah (Kukgi & Freestyle): Hal yang sama berlaku. Jalankan dan melompat SETELAH animasi telah mulai sehingga Anda dapat memblokir terlambat. Hanya cara untuk memblokir setiap kukgi adalah sebuah blok terlambat, jika dilakukan dengan benar. Awal Anda dapat memblokir, tapi aku hanya melihat yang dilakukan dua kali dan permainan itu laggy begitu yeah. blok biasa cenderung untuk tidak bekerja, tetapi Anda bisa mendapatkan beruntung karena Anda hanya menjadi PF.

    3 butir: Setiap jenis tiga titik. Langsung segera setelah bola meninggalkan tangan mereka. Anda harus memblokir ini sebagai membantu pertahanan sehingga mereka akan selalu blok terlambat.

    Awal Blok: Pada kebanyakan dunks, layups, dll (semua gambar cat) Anda memiliki advatange awal memblokir. Bagaimana melakukannya? Ini semua didasarkan pada lebih beruntung dari keterampilan. Anda hanya melompat pada waktu specfic dan akan membiarkan Anda memblokir animasi bahkan sebelum dijalankan. It's a glitch (Kemudian lagi apa tidak?) Yang tidak dapat dengan mudah disalahgunakan. Membutuhkan latihan untuk menarik off.

    ~ Kesimpulan ~

    Rebounding ada hubungannya dengan tinjauan ke masa depan, tidak rebounding atribut. Sebuah meloncat PF, sekali belajar, lebih versitile pada pelanggaran dan lebih banyak membantu pertahanan. Buatlah lawan Anda bermain untuk mengalahkan Anda bukan sebaliknya. Jika Anda tahu Anda tidak dapat mengalahkan mereka dalam pertempuran cat, mengubahnya, dan membuat mereka meninggalkan cat dan datang bermain di dunia Anda. Mendominasi meloncat lain dengan memanipulasi kelemahan mereka (yang harus terlihat dari menit pertama game dimainkan), dan hei, jika Anda memerlukan bantuan dalam cat jangan ragu untuk bertanya. Ada 3 orang di pengadilan jadi mengapa Anda menjadi satu-satunya rebounding?




    ==========================================================================
    ==========================================================================

    TECHNIQUE
    Spoiler:


    1.PERTAHANAN
    Saya tahu saya sebutkan ini di bawah "The" Dasar-dasar, tetapi saya ingin menekankan betapa pentingnya hal itu. Saya pribadi lebih peduli pertahanan anda daripada kemampuan menyinggung Anda. Anda akan menemukan bahwa orang akan cenderung membuat Anda pada tim mereka lebih sering jika Anda bisa memainkan pertahanan yang baik. Ingat, ini adalah 3 on 3 game dengan meloncat ditanamkan di bawah keranjang hampir sepanjang waktu. Ini berarti tidak ada pertahanan zona dan sangat sedikit kesempatan tim ganda. Satu-satunya yang tersisa adalah manusia untuk pertahanan manusia untuk sebagian besar permainan. Jadi bagaimana Anda bermain manusia untuk pertahanan manusia? Anda mengikuti orang sekitar Anda seperti layaknya Anda / nya bayangannya. Mereka pergi ke pojok, Anda berada di sana, mereka pergi ke atas tombol, Anda berada di sana. Jangan pernah meninggalkan orang Anda untuk pergi mengejar bola di lapangan, Anda akan menemukan diri di belakang oleh 20pts jika Anda melakukannya. Apa yang saya suka lakukan, sedangkan berikut orang di sekitar, adalah untuk menjaga menabrak mereka atau memotong mereka dari jalur mereka berjalan. Dengan melakukan ini, Anda akan membuang mereka dari permainan mereka dan lebih penting lagi Anda akan membatasi kesempatan kukgi mereka (jika mereka adalah orang yang suka menembak jumper).

    Selalu tahu di mana team anda. Salah kedua Anda tidak membayar perhatian dapat mengakibatkan tembakan terbuka lebar untuk tim lain. Setelah Anda mengambil gambar, segera mendapatkan kembali pertahanan bahkan jika Anda tahu meloncat Anda akan mendapatkan bola. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah tim lain yang memberikan poin gratis setelah Anda kehilangan tembakan Anda. Kadang-kadang saya bermain dengan orang-orang yang ingin masuk untuk membantu dengan rebound. Tidak apa-apa dengan saya, tetapi hanya melakukan hal itu jika situasi memungkinkan. Aku tak ingin kau pergi pria Anda berdiri sendirian di garis 3pt karena Anda memutuskan untuk membantu dengan rebound. Apa yang terjadi jika kami berdua tidak terjawab pelampiasan? Buka 3pter. Jika salah satu yang menjaga dekat daerah rebounding, maka dengan berarti semua, datang dan membantu. Seperti yang saya sebutkan di atas, tim ganda bisa terjadi dalam permainan ini, tetapi jarang terjadi. Aku tidak termasuk situasi di mana tim Anda dua kali lipat di beberapa ballhog yang Anda tahu tidak akan pernah melewati bola. Jika Anda melihat rekan Anda tersandung, jatuh di tanah, rusak, atau melompat di pompa palsu kemudian menggunakan penilaian terbaik Anda untuk melihat apakah Anda harus pergi membantu mereka atau tidak. Terkadang Anda akan mendapatkan beruntung dan mendapatkan blok karena pemain lain akan mengambil gambar berpikir bahwa mereka yang terbuka. Namun, tim yang baik akan melewati bola pergi jika mereka melihat seorang pembantu datang. Ini adalah mengapa saya mengatakan untuk menggunakan penilaian terbaik Anda. Jika Anda cukup dekat untuk pergi mendapatkan di jalan pemain lain hanya untuk beberapa detik kemudian melakukannya. Yang kedua ekstra atau dua diharapkan akan memberikan rekan Anda cukup waktu untuk pulih dan kembali pada pertahanan.



    2.FACE UP
    Seorang pemain belakang yang baik akan PERNAH membiarkan Anda melakukan jukes lain di samping BRTD2 Mahakuasa (roll kembali mendribel giliran 2). Jika Anda mencoba melakukan jukes lain pada orang-orang ini, Anda akan menemukan bola di tanah dan di tangan tim lain. Saya bukan ahli tentang "menghadap ke atas" orang jadi saya hanya dapat memberitahu Anda apa yang bekerja untuk saya keluar dari pengalaman. Beberapa orang mungkin lebih suka cara mereka saat menghadapi penggelaran. Jika cara Anda bekerja, maka tetap dengan itu.

    OK ... apa yang saya lakukan untuk menghadapi orang-orang atas adalah: Aku berjalan / bertemu mereka (biasanya di sini, tidak memegang W untuk menghadapi belum), terus berjalan / menabrak mereka sampai Anda melihat mereka mulai melakukan gerakan Juke, ini adalah ketika Anda tahan W untuk telentang dan berjalan ke dalamnya. Jika Anda menghitung waktunya tepat, Anda harus berhenti Juke mereka dan membuat mereka menjatuhkan bola.

    Apa yang saya hanya mengatakan sebenarnya lebih keras daripada yang sebenarnya suara. Menghadapi orang atas adalah salah satu hal yang membuatku kesal paling FSB. Aku tidak tahu berapa kali aku bersumpah aku benar di atas seseorang dengan wajah dan mereka hanya pergi kanan melalui saya dan saya akhirnya tersandung atau di tanah yang rusak. Jika Anda mencampur bahwa dengan kenyataan bahwa setiap PG atau SG akan BRTD2 telah dilengkapi dan menghadap ke atas menjadi spekulasi besar. Anda harus menebak atau melacak jukes mereka untuk memutuskan apakah Anda ingin menghadapi mereka atau tidak. Guess salah dan Anda akan mengalami BRTD2 dan lawan mengambil gambar terbuka.



    3.BLOCK
    Saya hanya akan berbicara tentang menghalangi gerakan menembak normal di sini. Ada gambar gaya bebas terlalu banyak bagi saya untuk menulis tentang bagaimana untuk memblokir mereka.

    Mereka kunci untuk memblokir jumpshot biasa adalah dengan melihat kaki mereka. Jika kaki mereka meninggalkan tanah, maka mereka menembak itu. Ini adalah apa yang saya gunakan untuk waspada terhadap orang-orang yang suka banyak pompa palsu. Ingat, Anda tidak harus melompat langsung untuk mendapatkan blok. Anda bisa menunggu sampai Anda melihat bahwa kaki mereka telah meninggalkan tanah kemudian melompat (jangan menunggu terlalu lama, Anda harus melompat segera setelah Anda melihat kaki mereka meninggalkan tanah). Seperti yang saya sebutkan di atas, saya tidak bisa mengajarkan Anda bagaimana untuk memblokir setiap gambar freestyle ada dalam permainan karena ada terlalu banyak. Namun, kebanyakan dari mereka memiliki waktu blok yang sama sebagai tembakan biasa. Anda hanya harus membedakan antara palsu pompa dan menembak nyata. Apa yang bisa saya katakan, Anda hanya perlu bermain dan memperoleh pengalaman bagaimana untuk memblokir mereka freestyles. Di samping catatan, inilah sebabnya saya ingin menggunakan Miller Time. Hal ini seperti penundaan lagi blok dari semua freestyles lain, dan itulah sebabnya orang akan melompat dini untuk blok itu sebagian besar waktu.

    Saya juga hanya akan berbicara tentang bagaimana blok dunk normal. Ingat, ada closeup normal dunk dan dunk jauh normal. Saya telah menemukan bahwa waktunya untuk memblokir keduanya berbeda sangat sedikit. Mungkin karena aku cenderung untuk meninggalkan tempat itu, dari bawah keranjang, lebih dekat untuk maju jika aku tahu dia akan mencoba mencetak gol dalam cat. Jika Anda adalah tipe pemain yang berpikir mereka dapat memblokir segala sesuatu di tepi maka Anda mungkin harus menunda melompat Anda sedikit lebih banyak untuk jauh dunks. Seperti jumpshots, ada terlalu banyak dunks freestyle untuk dibicarakan. Aku akan membiarkan Anda mengetahui bagaimana untuk memblokir mereka dunks dari pengalaman. Namun, banyak dari mereka dunks freestyle memiliki waktu blok yang sama dengan yang normal. Jadi bagaimana Anda memblokir dunk normal? Anda akan menggunakan konsep yang sama seperti memblokir jumper normal. Tunggu sampai Anda benar-benar dapat melihat bahwa ini adalah dunk sebelum melompat ke blok itu. Dari apa yang saya alami, saya dapat memblokir mayoritas dunks normal jika aku melompat setelah mereka melompat.




    4.MENCURI BOLA
    Anda harus tahu kapan harus tekan mencuri, jika Anda hanya memberikan lawan kesempatan untuk melepaskan diri untuk menembak jelas. Berikut ini adalah ketika Anda harus mencoba untuk mencuri: setelah lawan Anda tidak palsu pompa dan Anda tidak jatuh untuk itu (Anda dapat merebut bola dari tangan mereka jika Anda melakukan ini di daerah 3pts), tunggu sampai tepat setelah seseorang tidak sebuah Juke, orang yang telah menggiring bola untuk waktu yang lama, dan jika seseorang kembali menghadap Anda. Meskipun saya bilang kau harus mencuri ketika kembali seseorang menghadap Anda, ini tidak berarti Anda harus mencuri jika Anda trailing seseorang ketika mereka melarikan diri dari Anda. Satu merindukan babatan dan orang lainnya hilang. Satu atau dua gesekan harus cukup, lebih dari itu dan Anda hanya spamming S. Saya juga berharap Anda telah menyadari bahwa beberapa posisi yang tidak dibuat untuk mencuri. Tolong jangan spam S ketika Anda pusat jika Anda menemukan diri Anda yang mencakup penjaga.


    ===========================================================================================
    =====================================================================================================








    JUST INFO





    =========================================================================================================

    COPAS FROM AGENTJR >.<
    avatar
    [AdminDevil]
    Admin

    Jumlah posting : 13
    Points : 1030
    Reputation : 8
    Join date : 2010-08-24
    Age : 28
    Lokasi : Bekasi

    Nice !

    Post  [AdminDevil] on Tue Aug 24, 2010 8:02 am

    Basic Basic Game ini akan di Sticky
    avatar
    Yugozdie

    Jumlah posting : 43
    Points : 50
    Reputation : 2
    Join date : 2010-08-24
    Age : 29
    Lokasi : Indramayu

    Re: FREESTYLE

    Post  Yugozdie on Tue Aug 24, 2010 8:07 am

    nice info gan ... Very Happy

    ambrizal

    Jumlah posting : 9
    Points : 16
    Reputation : 1
    Join date : 2010-08-24
    Age : 21
    Lokasi : denpasar,bali

    Re: FREESTYLE

    Post  ambrizal on Tue Aug 24, 2010 9:14 pm

    kayak main PB aja control nya
    avatar
    kadoyadecade

    Jumlah posting : 25
    Points : 30
    Reputation : 5
    Join date : 2010-08-24
    Age : 22
    Lokasi : Di depan laptop

    Re: FREESTYLE

    Post  kadoyadecade on Wed Aug 25, 2010 11:26 am

    jadi mouse gak digunakan ya? gantinya pake arrow?
    avatar
    berpergian

    Jumlah posting : 45
    Points : 45
    Reputation : 0
    Join date : 2010-08-25
    Age : 22
    Lokasi : Bandung

    Re: FREESTYLE

    Post  berpergian on Wed Aug 25, 2010 3:40 pm

    wew nice share gan !
    avatar
    darkpro

    Jumlah posting : 7
    Points : 16
    Reputation : 3
    Join date : 2010-08-25

    Re: FREESTYLE

    Post  darkpro on Wed Aug 25, 2010 4:29 pm

    hiks nama saya agentR bukan agentjr T T Cool

    Sponsored content

    Re: FREESTYLE

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 18, 2018 1:58 pm