Untuk semua pemain Game Online Indonesia harap gabung disini !


    Crossfire

    Share

    ambrizal

    Jumlah posting : 9
    Points : 16
    Reputation : 1
    Join date : 2010-08-24
    Age : 21
    Lokasi : denpasar,bali

    Crossfire

    Post  ambrizal on Tue Aug 24, 2010 9:18 pm

    1.bermain dalam mode Seacrh and destroy:


    Sengaja saya buat thread ini untuk menarik teman2 supaya lebih sering bermain mode SnD.
    lumayan jd lebih bnyk bool untuk dicucuk...



    Prolog :
    seperti yang kita ketahui, mode SnD adalah mode yang paling sering dibuat kompetisi, bahkan kompetisi SnD CF dipertandingkan secara internasional dalam ajang WEM. mode ini sebenarnya sudah tidak asing lg karena dr jaman CS kita sudah sering memainkannya.
    tapi banyak player yg enggan memainkan mode ini karena dirasa trlalu rumit, dan merasa sulit menyesuaikan diri dibandingkan dengan mode EM (Elimination), FFA (Free For All), TD (Team Deathmatch), dan ZM (Zombie Mode).
    yang ingin saya tekankan disini adalah, mode SnD tidak sesuram yang teman2 bayangkan semua. dengan taktik dan strategi yang jitu, teman2 pasti akan berjaya.
    jadi bisa dikatakan, dlm SnD yang dibutuhkan. 29% Skill 70% Taktik n Strategi
    loh??? 1% nya manaaaa.......... 1% nya tentu saja Hoki...


    Basic :
    hal-hal dasar yang perlu teman2 ketahui adalah :

    1. kalo bisa gunakan hedset

    2. aturlah sensivity mouse senyaman mungkin, krn biasanya permasalah dasar bagi aim yg buruk adalah krn sensivity mose yg krg tepat

    3. seringlah melihat radar, baik yg bundar (di pojok kiri atas layar) maupun yg harus dikeluarkan dengan menekan tombol "~"

    4. gunakan senjata primary favorit teman2

    5. bawa selalu bw senjata secondary (handgun)

    6. menggunakan senjata yang berperedam (M4A1 C, M4A1 A, MGalil Silenced) akan lebih menguntungkan

    7. beli Defuse Kit, krn harganya dlm GP jd ga ush kluar RP sgala. klo bisa lgsg beli 30hr krn lbh murah.

    8. kalo punya cash beli 3 slod granat, klo ga ada brarti hrs membawa granat sesuai dengan tipe map ato taktiknya

    9. gunakan granat sesuai keadaan n jangan segan2 menggunakan smoke untuk menutup sementara pandangan sniper, ato HE n FB untuk menghambat laju musuh.

    10. pertukaran informasi baik melalui chat ato radio SANGATLAH PENTING!!

    11. bermainlah dalam tim n selalu jaga kekompakan

    12. sebelum bermain, lebih baik kita berdoa sesuai dengan agama dan keyakinan masing2 biar menang.


    Black List :

    1. ingat perhatikan WAKTU, krn waktu itu adalah kesempatan kita untuk menanam BOM. jangan terlalu bnyk menghabiskan waktu untuk ngetem

    2. elemen kejutan sangatlah PENTING, lebih mudah membunuh musuh yang tidak siap ato tidak melihat kita drpd musuh yg melihat kita dan sudah bersiap. baik dengan cara membokong atau ngetem

    3. harus tahu kapan waktunya menyerang dan kapan waktunya bertahan. kadang klo GR menyerang, lbh besar kemungkinan kita untuk menang dengan menunggu dan menyergap saat GR bergerak maju

    4. tahu kapan harus berjalan (menggunakan shift) ato berlari. ketahuilah saat kita berlari, suara kaki kita akan terdengar oleh musuh kita yang berjarak cukup dekat.

    5. dengarkanlah suara kaki musuh, maju dan habisi apabila dia sudah ckp dekat. sehingga kita akan lebih siap jika dia sudah terlihat dan kesempatan kita untuk menang akan lebih besar. dan jangan lupa memberikan info kpd teman baik melalui chat ato radio.

    6. ingatlah untuk selalu mengcover teman yang sedang menanam bom, krn saat menanam bom dia tidak bisa menggunakan senjatanya. dan juga akan lebih sulit kemudian jika teman anda tersebut mati, krn kita terpaksa harus mengambil bom dan menanamnya sendiri.

    7. jangan memaksakan diri. jika melihat musuh jumlahnya lebih banyak, maka lebih baik kita untuk mundur daripada memaksakan diri untuk maju.

    8. saat kita tinggal sendiri dan teman2 satu tim sudah mati, jgn terlalu terfokus untuk mengambil bom yg jatuh (klo bom jatuh). lebih baik kita menghabisi musuh satu persatu sambil berpindah2 tmpt sblm mengambil ato menanam bom, buatlah sampai posisi menjadi 1 vs 1 ato 1 vs 2, sehingga kemungkinan menang akan lbh besar. saat menghabisi musuh trsbt, usahakan dalam posisi 1 vs 1 ato habisi dia saat dia dalam posisi tidak siap.

    9. ingatlah untuk menanam bom di posisi dimana kita dapat dgn mudah melihat dan menjaganya. serta cari posisi yang menguntungkan untuk menjaga bom tersebut. sesuaikan keadaan, kapan kita harus bersembunyi dan mengintip2.

    10. saat bom berusaha didefuse oleh GR, utamakan untuk menghabisi GR yang sedang mendefuse, bukan GR yang sedang menjaganya

    11. maksimalkan kemampuan senjata kita, jika kita menggunakan SMG ato shotgun jangan memaksakan diri untuk bertarung dalam jarak menengah ato sedang. dan klo kita menggunakan AWM jangan memaksakan diri untuk bertarung dalam jarak dekat.

    13. slalu ingat bahwa tugas utama kita menjadi BL adalah menanam BOM, sedang membunuh smua GR adalah tugas sampingan



    Global Risk :

    1. perhatikan WAKTU, krn anda punya banyak waktu untuk dimanfaatkan. jadi tidak usah terburu-buru untuk maju.

    2. elemen kejutan sangatlah PENTING, lebih mudah membunuh musuh yang tidak siap ato tidak melihat kita drpd musuh yg melihat kita dan sudah bersiap. baik dengan cara membokong atau ngetem

    3. pertimbangkan baik2 sebelum kita menyerang. krn bagi GR, kurang menguntungkan untuk menyerang. karena akan rawan disergap oleh BL. jadi menyeranglah kalo dirasa itu BENAR2 perlu.

    4. tahu kapan harus berjalan (menggunakan shift) ato berlari. ketahuilah saat kita berlari, suara kaki kita akan terdengar oleh musuh kita yang berjarak cukup dekat. bagi GR jauh lebih menguntungkan klo memilih menunggu, dan bersiap klo sudah terdengar suara kaki musuh mendekat. dan jangan lupa jg memberi info kpd tmn lwt chat ato radio.

    5. dengarkanlah suara kaki musuh, maju dan habisi apabila dia sudah ckp dekat. sehingga kita akan lebih siap jika dia sudah terlihat dan kesempatan kita untuk menang akan lebih besar. dan jangan lupa memberikan info kpd teman baik melalui chat ato radio.

    6. kita harus jeli melihat bom yang jatuh ato sedang dibawa oleh BL. untuk informasi, bom dibawa oleh BL di kaki sblh kiri. jadi kalo anda punya kesempatan melihat ato mengecek apakah BL tersebut membawa bom, LAKUKANLAH!! (saya biasanya melakukan klo sudah mati ). dan jangan lupa untuk menginformasikan ke teman2 anda melalui chat atau radio.

    7. selalu siap merespon apabila salah satu teman kita mati. krn apabila teman kita mati, pos yang dia jaga akan lowong dan kemungkinan ada musuh yang lewat. jadi putuskan sesuai keadaan, apakah kita akan menggantikan posnya, ato kita akan berusaha membokong musuh yang membunuhnya.

    8. saat bom jatuh, prioritas anda adalah menjaga bom tersebut jangan sampai diambil oleh BL. posisi kita menjaga adalah sangat penting. berjagalah di posisi yang menguntungkan dimana kita bisa saling melihat teman kita yang ikut menjaga. jangan menjaga di tmpt yang tidak bisa dilihat teman kita, krn akan sulit bagi kita untuk saling menjaga satu sama lain. dengan kebersamaan, kesempatan menang akan lebih besar.

    9. saat bom sudah ditanam, majulah bersama2 teman2 kita. JANGAN PERNAH MAJU SENDIRIAN. kekompakan ADALAH SANGAT PENTING. ingatlah untuk mengecek setiap sudut saat maju. defuselah bom dari tempat dimana kita paling terlindung. apabila teman kita yang mendefuse, coverlah dia. apabila anda sendirian, utamakan untuk membunuh smua BL sebelum mendefuse bom. ato bs langsung defuse bom kalo memang bener2 kepepet waktu.

    10. bagi GR, saat tinggal sendirian dan teman2 sudah mati sedang musuh tersisa banyak, posisinya sangatlah sulit. kesempatan untuk menang hanyalah jika waktu habis atau semua BL mati. jadi usahakanlah untuk menghindari situasi ini. untuk menang, kita bisa menghabisi BL satu persatu, cara ini akan lbh mudah jika kita lakukan dgn cara ngetem, mbokong, ato 1 vs 1. hindarilah menyerang BL yang berkelompok. dan habisi apabila ada yg berusaha mengambil bom (jika jatuh) ato ada yg berusaha menanam bom.

    11. maksimalkan kemampuan senjata kita, jika kita menggunakan SMG ato shotgun jangan memaksakan diri untuk bertarung dalam jarak menengah ato sedang. dan klo kita menggunakan AWM jangan memaksakan diri untuk bertarung dalam jarak dekat.

    12. slalu ingat bahwa tugas utama kita menjadi GR adalah mencegah BL menanam BOM, sedang membunuh smua BL adalah tugas sampingan

    TUNGGU UPDATE NYA YA!
    avatar
    [AdminDevil]
    Admin

    Jumlah posting : 13
    Points : 1030
    Reputation : 8
    Join date : 2010-08-24
    Age : 28
    Lokasi : Bekasi

    Re: Crossfire

    Post  [AdminDevil] on Wed Aug 25, 2010 4:23 am

    Grafick nyha jelek ya ?

    ambrizal

    Jumlah posting : 9
    Points : 16
    Reputation : 1
    Join date : 2010-08-24
    Age : 21
    Lokasi : denpasar,bali

    Re: Crossfire

    Post  ambrizal on Wed Aug 25, 2010 5:20 am

    [AdminDevil] wrote:Grafick nyha jelek ya ?

    walaupun grafiknya jelek tetap bagus gan daripada PB

    PB MENGANDALKAN TITLE

    CS MENGANDALKAN SKILL

    aditya
    Guest

    Re: Crossfire

    Post  aditya on Thu Mar 31, 2011 10:15 am

    kk cara add tmen di crossfire gmana ya?soalnya temen2ku pda mau gabung nih..

    Sponsored content

    Re: Crossfire

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Tue Dec 18, 2018 3:08 pm